Ads Top

Liga Inggris: Rangnick Blak-blakan soal Gosip Erik ten Hag Menjadi Manajer MU Musim Depan


Manajer sementara Manchester United (MU), buka suara mengenai isu kedekatan klub dengan Erik ten Hag.

Rangnick hanya akan melatih MU sampai musim ini berakhit. Setelah itu musim depan akan ada pelatih baru yang menangani Harry Maguire dkk.
Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Man United. Salah satunya adalah eks pelatih Tottenham yang sekarang di PSG, Mauricio Pochettino.

Lalu ada nama pelatih asal Belanda, Erik Ten Hag. Ia diincar berkat kinerjanya yang mengagumkan bersama Ajax Amsterdam.

Ralf Rangnick akhirnya angkat bicara soal kabar yang mengaitkan Manchester United dengan Erik Ten Hag. Ia mengaku terkesan dengan pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Rangnick mengaku ia tak kenal dengan Ten Hag secara pribadi. Namun ia tahu hasil kerja sang kolega sejauh ini sangatlah impresif.

“Saya tidak mengenalnya sebagai pribadi, tetapi saya telah melihat bagaimana Ajax berkembang sejak ia berada di sana,” puji Rangnick kepada Sky Sports.

“Saya tahu tentang pekerjaan yang ia lakukan ketika dia berada di Bayern Munich dan jelas ia adalah salah satu pelatih top di Eropa tetapi ada beberapa lainnya," pujinya lagi.

"Kami belum berbicara tentang manajer baru sejauh ini dan oleh karena itu kami belum berbicara tentang Erik ten Hag," ungkap Rangnick.

Rangnick Sudah Kantongi Nama Pelatih Baru MU?


Sejauh ini belum jelas siapa pelatih baru yang akan diangkat Manchester United musim depan. Namun Ralf Rangnick sepertinya sudah mengantongi satu nama yang pantas diboyong ke Old Trafford.

“Sejauh ini kami belum membicarakan hal itu,” tegasnya. “Tidak dengan [direktur sepak bola] John Murtough atau siapa pun," imbuhnya.

"Kami tidak membicarakan topik ini selama beberapa minggu dan bulan terakhir sejak saya di sini. Saya tahu pendapat saya, tetapi sejauh ini kami belum membicarakannya, jadi memang begitu semua yang bisa saya katakan kepada Anda," tandas Rangnick.

Penolakan Ten Hag


Sebelumnya Erik Ten Hag pernah ditanya soal kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United itu. Ia menegaskan dirinya tak memikirkan sama sekali soal hal tersebut.

"Saat ini, saya hanya bekerja dengan Ajax dan tidak memiliki pemikiran lebih lanjut tentang masa depan," kata Ten Hag kepada Trouw dikutip dari Manchester Evening News.

"Fokusnya adalah musim ini. Saat ini saya seharusnya tidak menjadi topik utamanya. Topik utamanya adalah: bagaimana kita akan memenangkan pertandingan," seru Ten Hag.

Sumber: Sky Sports/Manchester Evening News
 

No comments:

Powered by Blogger.