Ads Top

Liga Inggris: Jelang Derbi Manchester, Rio Ferdinand Beberkan Bobrok Harry Maguire di MU


 Rio Ferdinand telah memperingatkan Manchester United (MU) memiliki masalah besar dengan Harry Maguire jelang Derbi Manchester kontra Manchester City akhir pekan ini.

Harry Maguire terus berada dalam sorotan tajam menyusul serangkaian penampilan buruk dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan Ralf Rangnick tidak memainkannya saat MU ditahan Watford 0-0 akhir pekan lalu.

Dalam set-up dengan intensitas tinggi ala Ralf Rangnick, Maguire dianggap kurang bisa nyetel. Ferdinand mempertanyakan apakah bintang Inggris itu membawa MU dalam perburuan gelar Liga Inggris, baik musim ini maupun musim depan.

"Saya pikir bisa ada perbaikan," kata Ferdinand di YouTube Vibe with Five.

"Saya pikir Lindelof adalah pemain yang bagus, pemain yang solid. Apakah dia akan memungkinkan Anda memenangkan Liga Inggris? Saya tidak tahu."

"Apakah Harry Maguire akan memungkinkan Anda memenangkannya? Itu pertanyaan juga."

Biang Masalah


Ferdinand tidak yakin Maguire dapat tampil dalam filosofi kepelatihan Rangnick. Ia justru merasa kalau bek berusia 28 tahun itu hanyalah biang masalah.

"Anda membutuhkan bek yang bisa bertahan di garis tengah satu lawan satu, dua lawan dua atau tiga lawan dua jika Anda menginginkan keamanan itu."

"Bisakah Anda melakukan itu dengan Maguire? Itu masalah saya. Kecepatannya tidak memungkinkan untuk itu, dia akan selalu ketinggalan."

"Jika saya seorang penyerang tengah yang cepat atau penyerang yang cepat, saya akan percaya diri berduel dengan Harry Maguire."

Sumber: Daily Star
 

No comments:

Powered by Blogger.