Ads Top

Ada Robin van Persie di Balik Transfer Tyrell Malacia ke Manchester United

 Tyrell Malacia baru-baru ini mengungkapkan alasannya menerima pinangan Manchester United. Ia menyebut bahwa Robin van Persie menjadi sosok yang membuatnya memilih Setan Merah.

Malacia dilaporkan bakal jadi rekrutan pertama Manchester United di musim panas ini. Ia ditebus dari Feyenoord beberapa saat yang lalu.

Malacia sendiri awalnya bakal pindah ke Lyon. Namun di detik-detik akhir, ia memutuskan untuk menerima pinangan Setan Merah.

Malacia mengakui bahwa ada beberapa hal yang membuatnya memilih MU. Salah satunya adalah sosok Robin van Persie.

Simak pengakuan lengkap sang bek di bawah ini.

Karena Robin van Persie

Malacia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Robin van Persie merupakan alasan ia menerima pinangan MU. Ia ingin mengikuti jejak langkah sang idola.

"Saya selalu mengikuti Manchester United. Karena Robin van Persie yang merupakan mantan pemain Feyenoord bermain di sana,"

"Itulah mengap saya sangat tertarik untuk bergabung dengan United di musim panas ini," ujar Malacia kepada De Telegraaf.

Impian Lama

Malacia juga menyebut ada alasan lain mengapa ia memutuskan pindah ke MU. Ia sudah lama terkesan dengan Setan Merah sehingga ia tidak mau melewatkan kesempatan untuk bermain di Old Trafford.

"Saat saya masih di tim muda Feyenoord, saya pernah mengikuti sebuah turnamen muda di Manchester United,"

"Pada saat itu saya bilang bahwa saya akan kembali ke sini [Old Trafford] suatu hari nanti. Sekarang itu menjadi kenyataan dan rasanya sungguh luar biasa," ujarnya.

Transfer Cermat

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang banyak untuk mengamankan jasa Malacia di musim panas ini.

Setan Merah membayar 15 juta Euro plus adds on senilai dua juta Euro ke Feyenoord untuk mendapatkan jasa sang bek.

No comments:

Powered by Blogger.