Ads Top

Liga Inggris: Wayne Rooney Bocorkan Impian Terbesarnya, Jadi Manajer MU!


Wayne Rooney diam-diam punya impian ambisius. Dia mengatakan akan melakukan segalanya untuk mewujudkan impiannya menjadi manajer Manchester United (MU)! 

Legenda MU itu sedang berjuang habis-habisan menyelamatkan klub besutannya, Derby County, melawan ancaman degradasi dari level Champioship. Sebelumnya, ia menolak tawaran wawancara untuk menjajaki kemungkinan jadi manajer klub masa kecilnya, Everton, pada awal musim ini. 
Ternyata, ia punya target yang lebih besar dan ambisius setelah menolak Everton. 

“Seluruh alasan saya masuk ke manajemen adalah Manchester United. Saya sudah pernah ditawari wawancara kerja untuk perkerjaan di Everton," kata Rooney, seperti dikutip The Sun, Senin (28/3/2022). 

"Saya ingin menjadi manajer Manchester United (MU). Saya menyadari belum siap sekarang. Tetapi, saya telah merencanakan semuanya untuk memastikan suatu saat nanti impian saya itu terealisasi," imbuh Rooney. 

 
Top Scorer Sepanjang Masa MU


Wayne Rooney masih menjadi pujaan fans MU sampai sekarang. Dia merupakan top scorer sepanjang masa Red Devils, dengan torehan 253 gol sepanjang 13 musim yang bergelimang gelar.  

Setelah meninggalkan MU, Rooney bermain untuk DC United, Everton, dan Derby County. Di Derby County, ia akhirnya didapuk menjadi pelatih. 

Saat ini, MU masih ditangani oleh Ralf Rangnick. Setan Merah sedang mencari pelatih permain, karena status Rangnick hanya interim hingga akhir musim. 

Pelatih Ajax Amsterdam, Ralf Rangnick, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Rangnick. 

Sumber: The Sun 

No comments:

Powered by Blogger.