Ads Top

Kata-kata Cristiano Ronaldo Setelah Kemenangan Manchester United di Liga Inggris: Kadang Kami Sempurna, Kadang Jadi Sampah

  Cristiano Ronaldo lega luar biasa. Itu setelah Manchester United melewati pekan yang sulit menyusul kekalahan 0-5 dari Liverpool. Tim Setan Merah bangkit dan menggilas Tottenham 3-0 di London, Sabtu (30/10/2021).

Kekalahan dari Liverpool di Old Trafford pekan lalu merupakan satu di antara yang terburuk dalam sejarah klub. Ole Gunnar Solskjaer bertahan untuk mempertahankan pekerjaannya, meskipun dengan reputasinya yang rusak secara signifikan.

Bukan hanya Solskjaer yang mendapat tekanan setelah hasil itu. Para pemain Manchester United juga menerima kritik.

Setelah Manchester United menang 3-0 melawan Tottenham, Ronaldo angkat bicara. Ini adalah pertama kalinya Ronaldo berbicara di depan umum setelah kekalahan 0-5.

“Kami tahu sebelum pertandingan bahwa kami memiliki minggu yang sulit,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

“Kami mendapatkan hasil yang tidak kami harapkan. Tim berada di bawah tekanan dan sedikit sedih, tetapi kami tahu hari ini bahwa kami akan menjawab. Kami bermain bagus. Tugas saya adalah membantu tim dengan pengalaman, gol, assist, dan bantuan saya. Saya melakukannya hari ini. Saya merasa sangat senang untuk itu," katanya.

Gol kemenangan Manchester United atas Tottenham dicetak oleh Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Menurut CR7, kemenangan atas Tottenham sangat penting bagi pemain Manchester United. 

"Dalam hal tim, itu adalah penampilan yang luar biasa. Saya harap kali ini kami mengubah segalanya. Bukan hanya pelatih yang ditunjukkan banyak orang, tetapi juga para pemain. Saya percaya bahwa sesuatu terjadi karena suatu alasan dan kami memilikinya," katanya.

Ronaldo juga legawa menerima kritik dan hujatan dari fans akibat hasil buruk beberapa pekan lalu, terutama keok 0-5 dari Liverpool.

“Itu normal, klub ini sangat besar. Kritiknya begitu besar, selalu ada. Itu tidak mengganggu saya, saya tahu bahwa suatu hari kami sempurna dan hari lain kami adalah sampah. Terkadang hidup memang seperti itu dan kami harus melewati saat-saat buruk.”

Sumber: Sky via Manchester Evening News

No comments:

Powered by Blogger.